Jumat, 18 Mei 2012

(ง`▽´)ง NUrsing Budminton Cup (ง`▽´)ง

Diposkan oleh Susi Winarsih di 04.55
              NBC..apa si??yaitu singkatan dari Nursing Badminton Cup..perawat jga bisa badminton.termasuk aku..#Lhoo...dalam acara ini aku ikut jadi panitia..#bangga..walaupun seksi konsumsi..entah dri mana bisa-bisane aku dtunjuk jdi seksi konsumsi..apa karena aku doyan kuliner,tpi pliiiss kulinernya bukan yang buat orang rayaan..haha:D..
           acara ini diadain selama 2 hari sabtu dan minggu..tepatnya tanggal 3-4 desember 2011..yaahh,tahun lalu..tahun kasmarannya aku#eh..ngurusin maem orang banyak itu ternyata gak semudah yg dibayangkan lhoo..ngitung jumlah orang,trus lgsg pesen??gak segampang itu..jauh hari sebelum hari H..aku ma Agita nur rohmah udah sempet survei k beberapa tempat makan dn tempat buat pesen snack..tpi karena alasan dana yg minim,semuanya jdi serpa apa2 ndadak dan mepet..tpi disitulah tingkat kecekatan aku..cepat dan tepatnya buat diuji...disini aku Susi Winarsih berpartner bareng Agita Nur Rohmah,Nurin Widiana,Ika setiarini..we are strong women broo..:)
           bagaimanapun,aku berterimakasih pada orang yang memilihku menjadi bagian dari paniti acara Nursing Badminton Cup..memberikan aku pengalaman yang luar biasa,membuatku merasakan hal yg belum pernah aku rasakan :)
          sedikit berbagi foto..nyook cekidot..:
         
         

0 komentar:

Poskan Komentar

 

♥ My Precious Moment ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea